Tekno  

Samsung Kolaborasi Dengan Jeans 21 JT, Buat Apa?

Samsung

LAMANRIAU.COM – Samsung melakukan kolaborasi dengan Dr Denim, rancang celana jeans Samsung Galaxy Z Flip 3 bernama Z Flip Pocket Denim. Memang siap dibeli, namun jeans ini tersedia untuk edisi terbatas dan dibanderol seharga Rp. 20 jutaan.

Kolaborasi unik antara Samsung dan brand jeans ternama di Australia ini diumumkan pada Senin,1 November lalu. Sesuai namanya, Z Flip Pocket Denim ini menghadikan celana dengan kantong khusus untuk perangkat Samsung Galaxy Z Flip 3.

Di jual Terbatas

Jeans ini hanya akan di jual sebanyak 450 pasang dengan menyertakan Galaxy Z Flip 3 dalam setiap pembelian. Sehingga, Paradiva bisa mendapatkannya dengna harga 1.499 dollar AS (sekitar Rp. 21,4 juta).

Model Desain

Jeans Samsung beredisi khusus ini memiliki jahitan “Z” pada bagian atas saku tradisionalnya. Sementara, saku belakang “di balik” ke bagian depan jeans. Desain ini di buat agar sesuai dengan di mensi yang tepat dari Galaxy Z Flip 3 yang di lipat.

Celana Jeans ini dapat di gunakan oleh pria dan wanita. Telah tersedia melalui situs web resmi Dr Denim.
Mattias Friberg dalam sebuah pernyataan menjelaskan bahwa Dr Denim merasa senang bisa bermitra bersama Samsung. “Kami ingin mengambil jeans biru klasik dan mengolahnya kembali untuk menciptakan gaya modern dan unik yang memamerkan Galaxy Z Flip 3.

Baca Juga Artikel: Sudah di Pasar Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxi M52 5G

Kami merasa Z Flip Pocket Denim merupakan langkah awalnya, jika tidak terbatas, tambahan untuk keluarga Dr Denim dan kami senang bermitra dengan Samsung untuk menghidupkan jeans fashionable ini.”

Sementar itu, Samsung Galaxy Z Flip 3 sendiri resmi di luncurkan pada bulan Agustus lalu. Perangkat ini cocok untuk kamu yang mengutamakan penampilan karena perangkat ini hadir dengan ring gips dan strap cases yang dapat di sesuaikan sesuai dengan gaya berpakaianmu. Nggak cuma sampai situ saja, Paradiva juga dapat menggunakannya untuk nge-vlog loh.

Harga Galaxi Z Flip 3

Hadir dengan perpaduan gaya dan fungsional yang memadai, Galaxy Z Flip3 di desain sedemikian rupa agar terlihat sleek, Compact dan Pocketable. Namun, juga tidak ketinggalan zaman karena perangkat ini juga bisa kamu jadikan aksesoris pelangkap pakaian. Galaxy Z Flip 3 di banderol seharga Rp 14.999.000.(gdv)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *