Viral  

Gara-gara Ortu Mau Nonton Bola, Bayi Tewas Setelah 13 Jam Dibawa Naik Motor

LAMANRIAU.COM, SURABAYA – Seorang bayi tewas kelelahan setelah diajak menempuh 13 jam perjalanan dengan menggunakan sepeda motor dari Tegal menunu Surabaya oleh kedua orang tuanya, hanya karena Pasutri tersebut berencana untuk menonton pertandingan sepakbola.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu 31 Juli 2022 lalu itu bermula saat Pasutri berinisial FJ dan RA berniat menonton bola ke Surabaya. Ia berangkat membawa bayinya yang berusia 6 bulan dari Tegal menuju Surabaya.

Awalnya mereka ingin menyewa mobil, karena harga sewanya kisaran Rp 2 juta, akhirnya mereka nekat naik motor dari Tegal ke Surabaya, berangkat mulai pukul 17.30 sore dan sampai di Surabaya kisaran jam 07.30 pagi, 13 jam perjalanan karena berhenti beberapa kali.

Sekitar pukuk 8.30 pagi setelah di mandikan, tiba-tiba bayinya tidak berhenti batuk dan terus terusan menangis, akhirnya mereka pergi ke RS Gunungsari Surbaya.

Saat di Rumah Sakit, ia sempat ditanya pihak rumah sakit mengenai kartu keluarga. Pasutri tersebut menjelaskan jika dirinya di Surabaya hanya liburan dan akan menonton bola.

Pihak RS lalu memeriksa kondisi bayi tersebut, merasa kurangnya fasilitas untuk merawat gejala yang dialami bayi tersebut, pihak RS Gunungsari merujuk pasien tersebut ke RSAL, di perjalanan menuju RSAL istrinya menangis sambil mengatakan bayinya sudah tidak bergerak. Dan sesampainya di RSAL bayi tersebut dinyatakan meninggal dunia. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *