Viral  

Kuda Melarikan Diri dari Tempat Wisata di Pekanbaru dan Tertabrak Mobil

Kuda Melarikan Diri dari Tempat Wisata di Pekanbaru dan Tertabrak Mobil

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sebuah video yang viral di media sosial menampilkan kejadian seekor kuda lepas yang tertabrak oleh sebuah mobil di Pekanbaru, Riau. Kuda tersebut diketahui kabur dari ‘Wahana Berkuda Coach Aldo’. Dalam rekaman video yang diterima oleh detikSumut, awalnya terlihat seorang pria sedang menjalani kuda di Tuanku Tambusai. Kemudian, tiba-tiba kuda tersebut tiba-tiba berlari menyeberang ke jalan.

Tidak berselang lama, sebuah pickup melintas di depan kuda dan pengemudinya melakukan pengereman mendadak. Di sisi kiri pickup, terlihat juga sebuah mobil minibus melintas.

“BRUUKKK…!” Terdengar suara benturan keras ketika kuda tertabrak dan terpental sejauh sekitar 5 meter di jalan. Bagian depan mobil tampak rusak parah akibat insiden tersebut, sementara kuda berhasil berdiri kembali dan meninggalkan lokasi.

Erman, seorang warga setempat, mengatakan bahwa kejadian kuda tertabrak terjadi pada Rabu 25 Oktober . Kejadian ini membuat warga dan pedagang di sekitar sangat terkejut.

“Insiden ini terjadi pada Rabu sore, tepat di depan penjual rujak,” kata Erman pada Jumat 27 Oktober 2023.

Erman juga mengungkapkan bahwa sopir mobil yang menabrak kuda adalah seorang wanita. Ia sendiri juga merasa kaget ketika keluar dari mobil setelah insiden tersebut.

“Semua orang terkejut. Mobil tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depannya,” tambahnya.

Menurutnya, pengendara mobil selamat dan kedua belah pihak baik pemilik kuda dan pemilik mobil sepakat berdamai dan tidak membawa ke jalur hukum.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews