Viral  

Fenomena Langit Senja Berbentuk Angka 2 Buat Heboh Netizen

Fenomena Langit Senja Berbentuk Angka 2 Buat Heboh Netizen

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Penampakan langit senja di pantai berbentuk angka 2 menjadi viral di media sosial. Fenomena alam tersebut menciptakan kehebohan karena dihubungkan dengan pemilihan presiden atau pilpres 2024.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @.banggaindonesia08, “Bahkan semesta pun tahu siapa yang jadi juaranya~” Tulis keterangannya dalam akunya

Di dalam video terlihat seseorang sedang merekam suasana senja atau sunset di sebuah pantai yang lokasinya tidak diketahui.

Kemudian, terdengar di dalam video suara orang yang berteriak histeris karena langit senja membentuk angka dua.

“Weh, nomor dua weh, sunset-nya nomor dua. Weh, Vira, Iih nomor dua cuk, Ihh nomor dua sunset-nya cuk.” Ujar suara perekam video yang diakhiri dengan tangannya menunjukkan tanda jari angka dua.

Video tersebut memicu beragam reaksi dari netizen yang terpesona karena langit senja menampilkan angka calon Presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Saat tulisan ini dibuat, pasangan calon tersebut unggul dalam beberapa quick count.

“Lah bukannya yg ngajak kampanye kubu sebelah ,, tp malaikatnya berpihak ke 02.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

“Kayanya Angin Sudah punya KTP makanya Ngajak Awan sama Matahari Buat bikin poster alami pilih 02.” Komentar netizen lain.

“Kubu sebelah Yg kampanye bawa² malaikat dan imam mahdi. Tapi alam menjawab 02???? hayoloh makanya agama jangan dibawa ke politik.” Timpal netizen.

“Bahkan langit pun merestui pak Prabowo jadi presiden,karena tahu yang ikhlas buat rakyat itu pak Prabowo.” Ujar lainnya.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews