Viral  

Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett Lewat Chat Aplikasi Ojek Online

LAMANRIAU.COM – perselingkuhan datang dari adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Wanita 29 tahun itu diduga berselingkuh dengan aktor FTV bernama Rendy Kjaernett.

Dugaan perselingkuhan ini sendiri dibongkar oleh istri Rendy Kjaernett, Veronica Nayoan. Lewat akun Insta story Instagramnya @ladynayoan pada Selasa malam 20 Juni 2023, ia membagikan bukti-bukti perselingkuhan tersebut.

Menurut pengakuannya, perselingkuhan ini sudah terjadi sejak Juli 2022 lalu. Ia selama ini masih terus diam dan bersabar, meskipun kala itu tengah hamil.

Sebagai seorang istri, tentu saja Veronica Nayoan sakit hati. Apalagi kala itu tengah hamil dan kondisinya sempat memprihatinkan hingga hampir meninggal dunia.

“Kalian tau bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karna dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalo saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia krna dinding rahim sobek bisa ke mana-mana, tapi ngga ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti,” tulisnya.

Mengejutkannya lagi, suaminya sampai membuat tato wajah Syahnaz di punggungnya. Dilihat dari potret yang dibagikan, tato tersebut perpaduan kepala macan dan wajah wanita yang diduga Syahnaz.

Fakta lain pun turut dibongkar oleh Veronica Nayoan. Ia memergoki Syahnaz dan Rendy berselingkuh lewat chat di aplikasi ojek online, Gojek.

“Belum puas anda, suami saya sampai tato wjah anda dibadannya walaupun katanya sebenarnya hanya karna balasan kemarahan saya laporin KDRT Psikis pada Januari 2023 lalu (saat saya mendapati chat kalian di g*jek),” tulisnya.

Veronica Nayoan pun membagikan chatting antara Syahnaz dan Rendy yang diduga ada di aplikasi Gojek. Pesan yang dikirim pun begitu mesra dan keduanya saling mengungkapkan sayang.

Editor :Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *