Umum  

Kerjasama dengan PT Arminareka Perdana, Mega Eltera Berangkatkan 182 Jamaah Umroh

Pelepasan keberangkatan jamaah umroh dari PT Mega Eltera cabang Riau di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Selasa (18/10/2022).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – PT Mega Eltera cabang Riau bekerjasama dengan Arminareka Perdana cabang Pekanbaru tahun ini memberangkatkan sebabyak 182 jamaah umroh ke Tanah Suci Mekah. Keberangkatan jamaah umroh melalui Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dilakukan Selasa 18 Oktober 2022 pagi.

Kepala Cabang PT Mega Eltera, Widya Santi SP, MMA mengatakan, tahun ini merupakan pencapaian luar biasa bagi perusahaan mampu memberangkatkan 182 jamaah umroh, melalui perjuangan tanpa henti.

“Sehingga Mega Eltera dan Arminareka Perdana mendapat kepercayaan lagi sebagai distributor pupuk dan Arminareka sebagai penyelenggara umroh haji yang berpengalaman,” ujarnya saat melepas keberangkatan.

Para penerima bonus dari PT Mega Eltera cabang Riau diberangkatkan umroh melalui kerjasama dengan PT Arminareka Perdana.

Program untuk jamah umroh dari PT Mega Eltera tahun ini digabung. Ini merupakan bonus bagi pembeli dan penjual dengan kelipatan 75 ton pupuk mendapat satu orang  penerima bonus umroh.

“Jadi kalau ditotalkan dengan jamaah yang berangkat hari ini, maka omset dicapai oleh PT Mega Eltera sebanyak 13.650 ton pupuk dengan jenis yang bervariasi,” terang Widya Santi, SP. MMA.

Disamping itu, PT Mega Eltera juga mendapatkan dukungan dari PT Kampar Synergi Abadi dalam penjualan pupuk NPK Pelangi produksi Pupuk Kaltim.

Melalui Direkturnya Kharisman Risanda mengatakan, prestasi ini menjadi berkah yang luar biasa bagi PT KSA dan Mega Eltera.

“Semoga pencapaian ini dapat ditingkatkan lagi untuk kedepannya,” sebut Kharisman. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Tatang P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *