Dinilai Mudah Komunikasi, Wabup Bengkalis Doakan Syamsuar Tetap Memimpin Riau

Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso berbincang dengan Gubernur Syamsuar saat menghadiri Panen Raya dan Penyerahan Bantuan Alsintan serta alat perikanan, di Desa Langkat, Siak Kecil, Rabu (14/12/2022).

LAMANRIAU.COM, BENGKALIS – Komitmen Pemerintah Provinsi Riau dalam membantu petani, mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso. Bagus pun mendoakan, agar Gubernur Syamsuar tetap dapat melanjutkan kepemimpinannya.

Hal ini disampaikan Bagus Santoso saat Panen Raya dan Penyerahan Bantuan Alsintan serta alat perikanan untuk Kabupaten Bengkalis dari Pemerintah Provinsi Riau, di Desa Langkat, Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Rabu 14 Desember 2022.

“Bapak Gubernur ini selalu hadir untuk warganya, hari ini beliau membawa bukti bukan janji, mari kita do’akan semoga sehat selalu dan berkelanjutan memimpin Riau,” ujar Bagus Santoso di hadapan petani Kabupaten Bengkalis.

Bagus mengaku, selama ini komunikasi Pemerintah Kabupaten dengan Gubernur Riau cukup baik. Bila komunikasi lancar, maka proses pembangunan akan bisa bersinergi.

“Contohnya saja, kita minta bantuan alsintan, karena komunikasi kita baik langsung dikasih, inilah senangnya kalau Gubernur saudara kita,” ungkap Bagus Santoso.

Kunjungan kerja Gubernur ke Kabupaten Bengkalis selain panen raya padi juga menyerahkan bantuan alsintan. Adapun alsintan yang diserahkan yakni Combine Harvester besar untuk UPJA Petani Muda Jaya Desa Langkat, Combine Harvester besar untuk UPJA Lestari Desa Sepotong, traktor roda 4 kepada ketua UPJA Pesitra Desa Sungai Siput.

Kemudian, Gubri juga menyerahkan bantuan untuk nelayan yaitu kapal dan alat tangkap ikan seperti kapal perikanan 4 GT dan kapal perikanan 5 GT, 100 unit trammel NET, dan 140 unit bubu naga.

Turut hadir mendampingi Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar, Kadis PTPH Syahfahlevi dan Kadis Perikanan Herman. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *