Rayakan Bulan Suci Ramadhan, Maxim Bagi-Bagi Takjil di Kota Duri

Maxim Indonesia pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah kembali membagikan takjil untuk pengendara yang melintas di jalan dalam Kota Duri, Kabupaten Bengkalis.

LAMANRIAU.COM, DURI – Mewarnai suasana bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Maxim mengadakan kegiatan berbagi takjil. Kali ini, kegiatan dilakukan di beberapa lokasi antara lain Jalan Astrib, Jalan Mawar, dan Jalan Aman Kota Duri, Kahupaten Bengkalis.

Selain perwakilan Maxim, beberapa perwakilan dari komunitas mitra pengemudi di Kota Duri juga ikut mendukung dalam memeriahkan kegiatan ini.

Pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk silaturahmi Maxim dengan masyarakat di kota Duri agar dapat semakin mengenal layanan-layanannya. Sebanyak 120 kotak takjil didistribusikan kepada seluruh masyarakat yang melintasi wilayah tersebut. Tidak hanya itu, pengendara yang lewat juga
menerima goodie bag dan balon.

“Tujuan kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi sesama mitra pengemudi dan untuk mengenalkan layanan Maxim kepada masyarakat kota Duri,” ujar Fadil Muhammad, Head of Subdivision Maxim Duri.

Kegiatan berbagi takjil oleh Maxim juga diselenggarakan di beberapa kota lainnya di Indonesia selama bulan suci Ramadan. Maxim berharap kegiatan ini juga dapat menjadi wujud kepedulian yang memberikan dampak baik kepada masyarakat. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *