Mode  

Roadshow Sarimbit Terbanyak dari Ethica Hadir di Pekanbaru

Gala Roadshow Sarimbit Indonesia (GRSI) 2024 hadir di kota Pekanbaru sebagai momentum peluncuran produk Sarimbit Ethica dan Seply yang memiliki desain terbanyak di Indonesia.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Berlokasi di Tjokro Hotel, Gala Roadshow Sarimbit Indonesia (GRSI) 2024 hadir di kota Pekanbaru, Riau. Kegiatan ini menjadi momentum peluncuran produk Sarimbit Ethica dan Seply yang memiliki desain terbanyak di Indonesia.

Turut hadir, Asep Mulyadi dan Nur Amalia selaku pemilik Ethica Group, jajaran direksi dan para mitra dari berbagai daerah di Provinsi Riau.

Kali ini Ethica meluncurkan koleksi sarimbit terbaru untuk menyambut lebaran tahun depan, yakni Sarimbit Royal yang terinspirasi dari kemewahan keluarga kerajaan. Tema pertama Sarimbit Royal adalah “Luxe The Reve” yang bermakna sebuah perwujudan dari kemewahan yang menjadi impian semua keluarga. Melalui koleksi ini, Ethica sebagai ahlinya sarimbit keluarga, berharap semua keluarga dapat merasakan mewahnya hari raya bagaikan royal family dengan merasakan pengalaman langsung menggunakan koleksi yang dibuat secara eksklusif dari material premium dan desain berkelas.

Tak hanya Sarimbit Royal, Ethica juga menampilkan koleksi Sarimbit Elfa yang bertemakan “Delightful Pleasure” yang mengutamakan kualitas dan kenyamanan, sehingga koleksi ini dapat memberikan kepuasan yang membahagiakan bagi penggunanya.

Sementara itu, Seply kembali meluncurkan Sarimbit Eksis dengan mengusung tema “Aurora Asmara” yang bermakna cinta keluarga yang penuh dengan warna. Tak berhenti sampai disitu, Ethica membuat kejutan dengan peluncuran Ethica Hijab Signature yang menjadi bagian dari misi Ethica untuk fokus pada variasi desain dan warna di tahun 2024 ini.

Acara GRSI ini merupakan kesempatan bagi seluruh agen Ethica Group untuk bertemu dan bersilaturahmi. Rangkaian acaranya beragam, mulai dari fashion show produk baru Sarimbit Ethica dan Doorprize Seply, hingga foto dan membuat challange TikTok.

Ethica meluncurkan koleksi sarimbit terbaru untuk menyambut lebaran tahun depan, yakni Sarimbit Royal.

Keluarga Sonfai selaku brand Ambassador Ethica juga hadir secara virtual untuk menyampaikan salam dan harapan kepada mitra. Selain itu, mitra juga dibekali dengan paparan motivasi dan strategi penjualan yang baik, agar para mitra dapat menjadi unggul dalam pasar lebaran 2024 nanti.

Asep Mulyadi selaku pemilik Ethica Group menuturkan, saat ini Ethica telah makin berkembang, hal ini terlihat dari berbagai peningkatan yang terjadi baik pada sektor pelayanan maupun kualitas produk.

“Kali ini saja, Ethica mengeluarkan koleksi sarimbit terbaru, yaitu Sarimbit Royal. Ini adalah bukti bahwa kami terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,” jelasnya.

Asep juga berharap, GRSI kali ini dapat menjadi awal dari persiapan yang matang untuk para mitra maupun perusahaan dalam menghadapi hari raya Idul fitri 2024 nanti.

Jelang lebaran 2024, Ethica sebagai ahlinya sarimbit keluarga, telah mempersiapkan lebih dari 90 koleksi untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Melalui berbagai inovasi, Ethica dipercaya menjadi trendsetter brand busana muslim di pasarnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews