Mode  

Industri Fashion Sumbang Pertumbuhan Ekonomi

LAMANRIAU.COM – Industri fashion menjadi salah satu faktor pertumbuhan ekonomi di Indonesia, terlihat dari lonjakan secara signifikan untuk industri tekstil dan pakaian yang tumbuh 18,98 persen.

Perkembangan industri fashion di setiap tahunnya menuntut para pemain di industri mode untuk turut beradaptasi ke ranah pendekatan literasi digital, yaitu platform berbelanja online, e-commerce.

Melihat fakta di awal semester tahun 2019 yang menyatakan bahwa 60,5 persen responden Indonesia cenderung lebih memilih untuk berbelanja online dibandingkan offline, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, berupaya untuk turut berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia melalui komitmen dalam menjawab segala kebutuhan fashion para pengguna melalui Fashion Month bertajuk Shopee, Fashion Terlengkap Sejagat Rayadalam kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale yang akan berlangsung dari tanggal 3 Februari – 3 Maret 2020.

“Melalui kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa selalu keep up dengan apapun, kapanpun, dan dimanapun kebutuhan fashion terkini yang berkualitas,” kata Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, seperti yang dikutip dari siaran pers.

Hadirnya Fashion Month di Shopee ini diinisiasi sebagai langkah awal yang akan senantiasa dikembangkan menjadi destinasi kebutuhan fashion esensial bagi para pemerhati fashion di seluruh Indonesia.

“Terbukti dari upaya kami dalam memberdayakan fashion brand lokal tanah air di Shopee,” katanya.

Shopee terus mengembangkan berbagai inovasi dan program demi merealisasikan komitmennya dalam memberikan pengalaman berbelanja online yang baik kepada para penggunanya.

Bahkan, Shopee menginisiasi berbagai program edukasi demi melangsungkan visi dalam berkontribusi meningkatkan perkembangan untuk pemberdayaan produk fashionlokal.

Berbagai penawaran menarik dalam Fashion Month Shopee melalui kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale tidak hanya dapat dinikmati dan dimiliki di aplikasi atau laman Shopee saja, tetapi kampanye ini juga akan dimeriahkan oleh acara TV bertajuk 3.3 Shopee Fashion Sale Super Diskon, memadukan teleshopping dan aplikasi Shopee yang digunakan oleh para pengguna Shopee di seluruh Indonesia untuk apapun hal esensial fashion yang dibutuhkan.

Acara TV dari 3.3 Shopee Fashion Sale tersebut juga akan memiliki hadiah fantastis yang bisa didapatkan khusus untuk para penonton yang menyaksikan acaranya di GTV jam 12.00-13.00 pada tanggal 3 Maret 2020 mendatang. (ILC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *