Viral  

Ajib, Beli Mobil Pajero Baru, Tunai, Uangnya Dibawa dengan Karung

Kakek ini beli mobil Pajero baru dengan uang tunai. Uangnya dibawa dalam karung (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dunia jagad maya tiktok kembali heboh. Seorang kakek beli mobil pajero baru dibayar tunai. Uangnya dibawa dengan karung.

Kakek yang berpenampilan sederhana itu mendatangi dealer dengan membawa satu karung penuh berisi uang tunai dengan pecahan Rp100 ribu.

Diunggah di akun TikTok @masrurohh26, sang kakek tak pelak membuat warganet melongo. Pasalnya, mobil yang dibeli bukan masuk mobil murah.

Tak kalah hebohnya, setelah menyelesaikan urusan administrasi, mobil langsung dibawa si kakek. Kakek yang memakai peci hitam dan celana training biru itu menyetir sendiri mobilnya pulang ke rumah.

“Si kakek beli mobil pajero cash tempat uangnya bukan kaleng-kaleng,” tulis keterangan dalam video yang dikutip oleh Liputan6.com, Rabu, 29 Juni 2022.

Seperti dalam keterangan tersebut, tampak si kakek mengeluarkan sejumlah uang dari karung beras. Ia mengeluarkan uang dari karung beras itu sambil tersenyum ramah dengan orang di sekitarnya.

Dalam video itu tidak disebutkan di mana lokasi kejadian dan nama si kakek. Namun banyak komentar muncul dari unggahan video tersebut.

“Tingkat kegantengan meningkat 80%” tulis sirupmarjan49.

“meskipun Tajir ttp santuy.. Smg rejekinya nular ke aku dan anak cucuku Kakek” imbuh ShafaMarwa78.

“beliau adalah Mbah Kerto orangnya baik dan rendah hati” tulis akun ganong_41. ***

Editor: Deandra – Sumber: liputan6

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *