Viral  

Seorang Pria di Pekanbaru Tertangkap CCTV Mencuri Pakaian Dalam

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Seorang pria di Pekanbaru tertangkap kamera CCTV mencuri pakaian dalam yang tengah dijemur. Hal ini terjadi di salah satu rumah di Jalan Tunas Jaya, Harapan Raya, Kota Pekanbaru.

Peristiwa ini diunggah dalam sebuah video singkat oleh akun media sosial @kabarpekanbaru, Jumat 28 Oktiber 2022.

“Maling celana dalam wanita di Jalan Tunas Jaya, Harapan Raya, Pekanbaru. Tandai mukanya wehh,” tulis pengunggah di kolom caption.

Pada unggahan tersebut, terlihat  seorang pria yang mengenakan kaos biru bergaris tengah mengendap-endap di area jemuran.

Di rekaman,  awalnya pria itu hanya tampak berjalan menunduk dengan menyalakan rokok. Dengan postur yang masih menunduk, dirinya semakin mendekat ke arah pakaian yang tengah dijemur

Selanjutnya pria itu terlihat mendekati jemuran gantung tempat pakaian dalam. Lalu mengambil sebuah pakaian dalam dan memasukkannya ke kantong celananya

Ternyata tak hanya satu, pria ini kembali memutar jemuran gantung itu, setelah memilih pria itu mengambil lagi pakaian dalam yang tengah dijemur.

Berbagai tanggapan warganet menanggapi postingan ini.

Salah seorang warganet dengan akun @fir*** mengaku tinggal di area yang sama dengan tempat kejadian. Dirinya menyebut pelaku kemungkinan tidak tinggal di area tempat tinggalnya.

“Asemmm gw tinggal di jalan yang sama pula. kemungkinan pasti orang luar.. gak mungkin maling di daerah sendiri,” tulisnya di kolom komentar.

Sementara itu, sejumlah warganet tampak berang dengan aksi pelaku. Salah satunya disampaikan oleh akun @buk***.

Parah … parah nih…nih parah… pengen kawin tp jomblo, mau kawin mental drop, terpaksa cari casing aja dulu, ngehayal sambil liatin langit2 sambil…. ah sudahlah,” ujarnya.

“Dah jaman 2022 msh ada aja maling CD,” timpal @hen***.

Editor: zulfilmani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *