Viral  

Video Syur Mirip Rebecca Klopper Viral, Fadly Faisal Bantah Bukan Pemeran Lelakinya

LAMANRIAU.COM – Jagat maya saat ini tengah dihebohkan dengan video syur seorang perempuan yang mirip Rebecca Klopper. Sang kekasih, Fadly Faisal langsung membantah bahwa dirinya menjadi pemeran lelaki dalam video panas tersebut.

Bantahan tersebut disampaikan melalui Haji Faisal yang menanyakan hal itu kenapa anaknya ketika ditemui awak media.

“Saya sudah tanya ke anaknya,” ucap Haji Faisal saat ditemui di Kawasan Tanah Abang, Jakarta, pada Senin 22 Mei 2023, seperti dikutip dari Suara.com.

Fadly Faisal dengan tegas membantah bahwa ia bukan pemeran lelaki dalam video syur tersebut. Kakak Fuji itu mengaku jika dirinya tidak pernah berpikir melakukan hal seperti itu.

“Dia bilang, ‘Mana mungkin. Nggak mungkin lah’,” lanjut Haji Faisal.

Untuk saat ini, Haji Faisal percaya dengan ucapan putranya. Ia merasa jika Fadly Faisal tak mungkin menghancurkan citra dirinya sendiri. Tak hanya itu, Haji Faisal pun yakin bahwa anaknya masih berpegang teguh pada didikan agama yang diajarkannya.

“Urgensi anak saya apa? Akan bunuh diri kalau dia seperti itu. Didikan saya ke anak saya kan juga keras. Untuk hal-hal seperti itu, saya selalu memberikan yang terbaik,” ungkap Haji Faisal.

Belakangan, beredar kabar jika pemeran lelaki dalam video syur mirip Rebecca Klopper tersebut adalah mantan kekasihnya. Namun hingga saat itu, belum ada kejelasan.

Video syur berdurasi 47 detik itu sendiri awalnya viral di media sosial Twitter. Warganet mengenali sosok perempuan dalam rekaman tersebut mirip Rebecca Klopper karena melihat letak tahi lalat serta baju serupa yang pernah dikenakan oleh Rebecca Klopper sebelumnya. 

Editor:Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *