Asosiasi Penyelenggara Haji dan Umrah Seluruh Indonesia Deklarasi di Tanah Suci

Asosiasi Penyelenggara Haji dan Umrah Seluruh Indonesia menggelar deklarasi pembentukan asosiasi baru di Fairmont Hotel Makkah, Selasa (04/07/2023).

LAMANRIAU.COM, MAKKAH – Penyelenggaraan haji tahun ini membawa banyak cerita dengan berbagai dilema suka maupun duka. Namun ada hal yang manis untuk menatap sesuatu yang lebih baik untuk masa depan penyelenggaraan haji dan umrah Indonesia.

Tepatnya Selasa 04 Juli 2023 malam waktu Arab Saudi di Fairmont Hotel Makkah, lahir asosiasi baru yang diberi nama Asphirasi (Asosiasi Penyelenggara Haji dan Umrah Seluruh Indonesia). Di mana saat deklarasinya didukung oleh lebih kurang 15 PIHK seluruh Indonesia dan 30 PPIU yang menjadi pendukung berdirinya perkumpulan baru ini.

Hadir pada Kesempatan tersebut dari Pimpinan PIHK diantaranya Ebad Wisata , Asia Tour, RWH, Hajar Aswad Mubaroq, Bin Dawood, Sahara, Al Jasiyah, Impressa dan banyak lagi yang hadir pada saat deklarasi tersebut.

“Benar sudah kami deklarasikan dan semoga bisa berkontribusi kedepannya dan mohon doa dan dukungannya kepada kami,” kata H Muhammad Dawood selaku owner RWH Group dikonfimasi, Rabu 05 Juli 2023.

Muhammad Dawood menyebutkan, dalam waktu dekat akan segera diadakan Munas untuk pengukuhan pengurus asosiasi tersebut di Jakarta.

“Dalam waktu segera tentunya agar bisa segera dan ada catatan. Saat ini hanya anggota travel berizin resmi Kemenag yang bisa menjadi anggota Asphirasi baik PPIU maupun PIHK,” pungkas Dawood. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *