Pemkab Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Asahan Kloter 3

Sebahyak 282 Jamaah Haji asal Kabupaten Asahan Kolter 3 telah kembali ke tanah air, Jumat (07/07/2023). (Foto: Diskominfotik Asahan)

LAMANRIAU.COM, ASAHAN – Sebahyak 282 Jamaah Haji asal Kabupaten Asahan Kolter 3 telah kembali ke tanah air usai melaksanakan Rukun Islam ke-5 di Tanah Suci Makkah, Jumat 07 Juli 2023. Mereka disambut hangat oleh Pemerintah Kabupaten Asahan di Gedung Tahfidz Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran.

Pada penyambutan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan H Saripuddin Daulay, S.Ag, M.Pd melaporkan, bahwa 282 Jamaah Haji Kabupaten Asahan yang berada pada kloter 3 sampai dengan selamat pada siang hari ini.

“Alhamdulillah, 282 orang jamaah Haji Klauter 3 yang terdiri dari 120 jamaah laki-laki dan 162 jamaah perempuan sampai dengan selamat di Kabupaten Asahan. Semoga seluruh Jamaah Haji Kabupaten Asahan yang pulang pada hari ini menjadi haji yang mabrur,” tutupnya.

Sementara, Bupati yang diwakili Sekretaris Daerah Drs John Hardi Nasution, M.Si mengatakan, atas nama Pemkab Asahan, mengucapkan selamat datang kembali para dhuyufurrahman di Kabupaten Asahan.

“Kita patut bersyukur bahwa Jemaah Haji Asal Kabupaten Asahan dalam keadaan sehat walafiat selama di Tanah Suci dan sesampainya kembali ke Kabupaten Asahan,” ucapnya.

“Selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan sanak famili. Besar harapan kami, semoga para saudara memperoleh haji mabrur dan mabruroh serta dapat menjadi panutan dan contoh teladan yang baik bagi masyarakat sekitar, khususnya keluarga masing-masing, sehingga dapat memberikan warna untuk Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” katanya.

Terlihat hadir mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Danlanal TBA, mewakili Kapolres Asahan, Para Asisten, OPD, Camat, TP PKK Kabupaten Asahan dalam penyambutan Jamaah Haji Kabupaten Asahan Kloter 3.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Dahrul W Tanjung

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *