Tekno  

WhatsApp Bagikan Paket Stiker Ramadan Terbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Bulan Ramadan adalah momen penuh berkah yang memungkinkan kita untuk mempererat ikatan dengan keluarga dan teman-teman.

Selain melibatkan diri dalam berbagi makanan dan kebersamaan, Bulan Ramadan juga menjadi kesempatan untuk saling mendoakan antara sanak saudara, baik yang berada di dekat maupun yang berada di kejauhan.

WhatsApp ikut meramaikan suasana bulan suci Ramadan tahun ini dengan meluncurkan paket stiker terbaru. Paket stiker ini, yang dapat diakses melalui (link), telah dirancang secara khusus untuk memudahkan Anda dalam berbagi ucapan dan doa dengan orang-orang tersayang.

Paket stiker Ramadan WhatsApp telah diluncurkan hari ini. Pengguna dapat dengan mudah mengaksesnya melalui ikon stiker di dalam obrolan. Cukup tekan simbol “+” untuk menampilkan semua opsi paket stiker yang tersedia di wilayah Anda.

Penting untuk dicatat bahwa privasi Anda tetap terjaga, seperti halnya dengan pesan WhatsApp lainnya. Stiker yang Anda kirimkan dienkripsi end-to-end, sehingga hanya pengirim dan penerima yang dapat membacanya. Untuk pengalaman yang lebih memuaskan, silakan kunjungi https://wa.me/stickerpack/Ramadan_Indonesian.

Dalam konteks Ramadan, Meta, selaku induk WhatsApp, melalui WhatsApp Business, mendukung pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia dengan memanfaatkan momentum ini.

Meta menyatakan bahwa bagi sebagian besar UMKM di Indonesia, WhatsApp telah menjadi elemen inti dari kegiatan bisnis mereka. Platform ini tidak hanya digunakan sebagai wadah untuk situs web, sumber pendapatan, tetapi juga sebagai sarana untuk menjalin hubungan dengan pelanggan.

Hal tersebut sejalan dengan survei online yang dilakukan Kantar pada 2023, di mana hampir 87 persen dari masyarakat Indonesia menyatakan bahwa mereka lebih memilih mengirim pesan sebagai cara berkomunikasi dengan sebuah bisnis.

Hasil survei ini juga menunjukkan bahwa 75 persen masyarakat Indonesia lebih suka berkomunikasi dengan bisnis melalui aplikasi pesan instan daripada melalui email. Sebagian besar dari mereka memiliki kecenderungan untuk berinteraksi dengan bisnis seperti cara mereka berkomunikasi dengan teman dan keluarga melalui aplikasi pesan instan. Oleh karena itu, Meta merasa penting untuk mendukung kinerja Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) melalui layanan WhatsApp Business mereka.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews